asiiiiik asiiik

asiiiiik asiiik

Senin, 02 April 2012

sinopsis

hari ini aku datang lagi ke sekolah ku dulu, Sekolah Menegah Pertama Negeri 10 pekanbaru, aku memasuki keruang kelas ku dulu, kelas 9.9 kela yang penuh kenangan bersama sahabat sahabat ku . aku mengenang kembali masa masa dimana aku menjadi murid smp yang ceria disini  tentang cinta dan sahabat. tidak selama nya hubungan persahabatan itu idah tapa kita jaga sebaik baik nya. mengingat perkataan mereka yang begitu yulus pada ku menerima aku apa adanya, dan selalu meganjarka ku untuk jadi seorag memaaf. itulah sahabat, kini kita tak bersama lagi disetiap hari nya kita punya jalan masing masing  tapi Apakah kalian merinduka ku sahabat?seperti aku merindukan kalia. apa kah kita masih bisa bersama lagi saat ? aku tak tau, hanya waktu lah yang bisa menjawab nya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar